Rashid: Situasi Normal Ketika Fans Marah Karena Cinta dan Ingin Timnya Menang

 Rashid: Situasi Normal Ketika Fans Marah Karena Cinta dan Ingin Timnya Menang Mohammed Rashid (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid memberikan tanggapan terkait aksi yang dilakukan Bobotoh. Menurutnya aksi tersebut merupakan luapan emosi suporter yang sangat mencintai klubnya dan tak ingin performa timnya semakin merosot.

Rashid menambahkan, sebenarnya apa yang dirasakan suporter juga dirasakan oleh para punggawa Persib. Pasalnya rekan-rekan setimnya sangat kecewa atas pencapaian di sesi pertama kompetisi Liga 1 musim ini.

"Mengenai itu, tentunya bukan hanya suporter tapi juga pemain merasa marah dengan hasil yang didapat. Kami tidak ingin bermain imbang, kami ingin menang, itu satu hal," ungkap Mohammed Rashid kepada awak media, Selasa 5 Oktober 2021.

Ia juga mewajari aksi yang diluapkan Bobotoh kepada tim kesayangannya, baik secara verbal atau non verbal. Namun ia menegaskan tim Maung Bandung akan tetap melakukan evaluasi guna menjaga berada di jalur juara.

"Hal lainnya adalah merupakan situasi normal ketika fans marah karena mereka mencintai timnya dan ingin timnya menang. Jadi seharusnya kami saling mendukung, karena ini bukan hanya rencana dari pemain. Ini adalah organisasi, ada tim pelatih dan manajemen, ada pemain dan juga suporter,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami satu organisasi di Persib. Jika ada satu bagian dari organisasi ini ada yang tidak berjalan dengan baik maka kami harus pintar dalam bereaksi menyikapi hasil negatif,"

"Tapi saya rasa fans sudah menunjukkan spirit mereka, dukungan mereka juga, dan kami baru bertanding enam kali,"

"Jadi saya merasa peluang bagi tim kami masih tinggi, Insya Allah." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini