Demi Kebaikan Tim, Rashid Tambah Porsi

Demi Kebaikan Tim, Rashid Tambah Porsi Pemain Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid terus melakukan upaya agar performa secara individu dan tim semakin membaik dengan berlatih lebih ekstra untuk mematangkan persiapan menghadapi seri kedua.

Selain berlatih secara tim, Rashid juga mengaku kerap menambah porsi latihan di luar tim. Hal tersebut diyakini pria berkepala plontos itu, sangat membantunya dalam meningkatkan seluruh aspek teknis yang dibutuhkan dalam bertanding.

"Saya pribadi melakukan latihan ekstra. Saya berlatih dengan tim dan berlatih sendirian. Karena itu membuat saya jadi lebih siap, untuk itu saya menambah latihan," ujar pemain asal Palestina itu kepada wartawan pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Rashid juga menjelaskan latihan tambahan yang dilakukannya tak lepas untuk menjaga kebugaran. Rashid mengaku menambah porsi latihan di pusat kebugaran sudah ia lakukan sejak lama, sebelum bergabung Persib.

"Saya berlatih untuk membantu tim ini. Sebagai contohnya saya melakukan fitnes, bahkan sejak sebelumnya saya sudah sering melakukan ini," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya menambah latihan lagi karena kalau tidak salah, pertandingan nanti akan berjarak 2-3 hari, jadi butuh kebugaran yang lebih baik. Jadi semoga dengan tambahan porsi latihan, saya punya kondisi kebugaran yang lebih baik," tuntasnya.(*)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini