3 Pemain Persib Terkena Diare, Robert Ungkap Kondisi Terkini

3 Pemain Persib Terkena Diare, Robert Ungkap Kondisi Terkini Supardi Nasir kembali berlatih bersama skuad Persib di Stadion GBLA, pada Kamis 7 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Di masa persiapan jelang menghadapi seri kedua Liga 1 musim 2021-2022, Persib mendapat suntikan tenaga baru.

3 pemain yang absen pada sesi latihan kemarin, sudah kembali berlatih pada hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Ketiga pemain tersebut ialah Beckham Putra, Marc Klok, dan Supardi Nasir. Sebelumnya di sesi latihan kemarin, mereka absen akibat gangguan kesehatan dengan gejala yang serupa.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan bahwa ketiganya mengalami diare, sehingga absen di latihan kemarin. Pada sesi latihan pagi ini, Robert mengatakan kondisi kebugaran ketiganya memang belum sepenuhnya pulih.

Namun dengan hadirnya ketiga pemain tersebut, setidaknya membuat Robert merasa tenang akan kondisi ketiganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya mereka semuanya mengalami diare. Merek sudah gabung tapi saya rasa mereka belum sepenuhnya dalam kondisi seratus persen," ujar Robert kepada wartawan pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Melihat dari performa ketiganya di dalam sesi latihan, pria asal Belanda itu optimistis ketiganya akan pulih di latihan besok.

"Tapi saya rasa besok mereka sudah sepenuhnya pulih," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini