Duh, Persib Dipastikan Kehilangan I Made Wirawan Selama 3 Bulan

Duh, Persib Dipastikan Kehilangan I Made Wirawan Selama 3 Bulan Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, diperkirakan harus absen selama 3 bulan karena harus menjalani tindakan operasi untuk pemulihan cedera lutut.

Made absen dalam beberapa sesi latihan terakhir. Pria asal Bali itu dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah pada bagian lututnya dan dijadwalkan menjalani operasi pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, bahwa timnya sudah menerima laporan dari dokter ahli ortopedi mengenai masalah yang didapat Made. Pada akhir pekan ini, Made akan naik meja operasi untuk mendapatkan penanganan medis.

"Made kami mendapat konfirmasi akan melakukan operasi pada hari Sabtu. Ada loose bodies di lututnya dan hari Sabtu nanti itu akan diangkat dari kakinya," ujar Robert kepada wartawan pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Belum lama ini nama Made sempat menghilang dari daftar susunan pemain (DSP) Persib dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Sehingga, Persib selalu melibatkan 3 penjaga gawang lainnya dalam beberapa partai terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal masa pemulihan Made, pelatih asal Belanda itu mengatakan, Made akan absen dengan durasi cukup lama. Secara otomatis, Made akan absen di pertandingan Persib dalam beberapa bulan ke depan.

"Jadi Made akan absen sekitar 3 bulan untuk pemulihan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini