Jadwal Padat Persib di Seri 2 'Memaksa' Mohammed Rashid Latihan Lebih Keras

Jadwal Padat Persib di Seri 2 'Memaksa' Mohammed Rashid Latihan Lebih Keras Selebrasi Mohammed Rashid dengan mengacungkan dua jarinya usai mencetak gol pada laga Persib vs Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni 5 pertandingan di seri 2 Liga 1 2021 dengan jarak yang cukup berdekatan. Persib akan mengawali laga dengan menantang Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 16 Oktober 2021.

Laga selanjutnya Persib berjumpa PS Sleman pada Jumat 22 Oktober 2021. Empat hari setelahnya, Persib ditantang PSIS Semarang, Selasa 26 Oktober 2021. Hanya dalam waktu 8 hari Persib akan melakoni dua pertandingan melawan Persipura Jayapura 30 Oktober dan Persela Lamongan 4 November.

Berkaca pada jadwal tersebut, gelandang Persib Mohammad Rashid mengaku membutuhkan kebugaran yang lebih baik untuk melakoni setiap pertandingan. Ia ingin bekerja keras dengan memberikan kontribusi positif untuk Persib.

Oleh karena itu, pemain asal Palestina ini menambah porsi latihan baik di lapangan maupun di luar lapangan.

"Saya menambah porsi latihan karena di pertandingan seri kedua nanti antara satu laga dan lainnya hanya akan berjarak dua sampai tiga hari. Jadi, saya butuh kebugaran yang lebih baik. Semoga saya bisa menampilkan permainan yang lebih baik," kata Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rashid kerap melakukan jogging mengelilingi lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan api (GBLA). Bahkan dalam unggahan terbarunya di Instagram, Rashid melakukan latihan di tempat kebugaran secara mandiri.

"Saya sebelumnya secara pribadi sudah melakukan latihan tambahan. Saya berlatih dengan pemain lain dan juga sendirian karena dengan begitu. Saya menjadi lebih siap," ungkap Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini