Laga Timnas Indonesia vs Taiwan Disiarkan Langsung, Catat Waktunya

Laga Timnas Indonesia vs Taiwan Disiarkan Langsung, Catat Waktunya Timnas Indonesia saat berlatih di Thailand. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan leg pertama playoff kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Taiwan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Siaran langsung laga yang digelar di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis 7 Oktober 2021 akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Selain Indosiar, pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan bisa disaksikan secara live streaming melalui vidio.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua negara agar bisa berlaga di putaran final Piala Asia 2023.

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas percaya diri menatap pertandingan terebut. Kemenangan, kata Evan menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan melawan Taiwan sangat penting, karena menentukan kita lolos apa tidaknya ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," kata Evan Dimas dikutip dari laman resmi PSSI.

"Jadi kami sebagai pemain sangat siap. Apalagi dengan instruksi-instruksi yang diberikan coach Shin Tae-yong kami sangat percaya diri untuk pertandingan. Tidak ada pilihan lagi kecuali menang," tambah menatan pemain Indonesia U-19 tersebut.

Indonesia akan melakoni leg kedua melawan Taiwan di tempat yang sama pada Senin 11 Oktober mendatang.

Untuk diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini