Pelatih Persib Bicara Target di Seri 2 Liga 1, Begini Katanya

Pelatih Persib Bicara Target di Seri 2 Liga 1, Begini Katanya Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Mengarungi seri dua Liga 1 2021/2022, Persib Bandung tak ingin memikirkan target secara menyeluruh. Pasalnya, Persib akan lebih dulu menghadapi laga ekstra berat versus Bhayangkara FC di pertandingan pertama.

Tak seperti di sesi sebelumnya, Persib melalui pelatih kepala, Robert Alberts mengatakan bahwa timnya memiliki target untuk mengemas 14 poin dari 6 laga. Namun sayangnya, target tersebut tak mampu diraih Persib karena hanya mengemas 10 poin di sesi pertama.

"Di seri pertama target saya adalah 14 poin dan kami bisa mengumpulkan 10, artinya minus empat poin dari rencana," ujar pria berusia 66 tahun itu kepada awak media pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan di sesi dua ini, Persib memang memiliki ambisi untuk meraih poin penuh di setiap pertandingan. Namun target tersebut, akan dilakukan secara bertahap dari pertandingan ke pertandingan.

"Jadi di seri berikutnya kami punya lima pertandingan. Di laga pertama (seri kedua) kami menghadapi laga penting menghadapi Bhayangkara karena jika memenangkan laga ini maka kami hanya tertinggal tiga poin (dari pemuncak klasemen),"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi fokus kami adalah di laga pertama seri kedua lebih dulu, tapi target kami memenangi semua laga." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini