Persib Tak Akan Gelar Laga Uji Coba, Robert Beberkan Alasannya

Persib Tak Akan Gelar Laga Uji Coba, Robert Beberkan Alasannya Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak memiliki waktu banyak untuk melakukan pembenahan terhadap timnya. Bahkan untuk menguji ketangguhan timnya jelang mengarungi seri 2 Liga 1, Robert mengatakan hal tersebut sulit untuk dilakukan.

"Tidak lama (jedanya) karena hanya satu pekan. Pekan depan kami sudah harus melakukan perjalanan, jadi kami tidak bisa melakukan latih tanding," ujar pria berusia 66 tahun itu kepada wartawan pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu tetap optimis timnya akan berkembang dan tumbuh menjadi tim tangguh di sesi dua, nanti. Saat ini, ia bersama tim pelatih Persib sudah mengidentifikasi kekurangan timnya dan akan terus membenahi kekurangan tersebut.

"Tapi kini pertama kalinya kami bisa bekerja membenahi kekurangan yang menurut identifikasi dari kami ada tiga elemen," tambahnya.

Di sisa waktu persiapan ini, Robert menegaskan timnya akan tetap fokus pada latihan sebelum menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke 7 Liga 1 2021/2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kini ada waktu untuk berlatih dan kami bekerja untuk itu karena kini kami tidak fokus pada pertandingan tapi pada latihan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini