Lawan Bhayangkara, Momentum Terbaik Persib untuk Dapatkan Poin Sempurna

Lawan Bhayangkara, Momentum Terbaik Persib untuk Dapatkan Poin Sempurna Pertemuan Bhayangkara FC vs Persib di Stadion PTIK pada Liga 1 2019. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui bahwa Bhayangkara FC merupakan tim kuat di seri satu dengan tampil apik dan konsisten dalam setiap pertandingan. Namun meski begitu, Robert mengaku tidak gentar karena memiliki skuat yang sama baiknya.

"Bhayangkara adalah tim yang bagus, saya sudah berbicara mengenai itu sebelum liga dimulai. Tapi begitu juga dengan kami, kami tim yang bagus," kata pria berusia 66 tahun itu pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Meski target Persib di sesi satu meleset, pelatih asal Belanda itu mengaku timnya tetap melakukan persiapan dengan baik. Bahkan di laga ini, Robert menilai timnya akan menjadikan momentun untuk meraih poin sempurna atas pemuncak kelasemen.

"Melihat sekarang kami memiliki waktu untuk persiapan, pemain juga merasa kecewa karena gagal mengoleksi poin penuh dan beberapa laga yang kami mainkan, jadi itu menjadi momentum untuk mendapatkan poin penuh," bebernya.

Disinggung soal motivasi timnya, Robert mengatakan anak asuhnya berada di level yang baik. Terbukti dalam sesi latihan, seluruh pemainnya tampak antusias dalam berlatih dan akan melakukan yang terbaik untuk meraih poin penuh di laga selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari apa yang saya lihat dari diskusi dan latihan, motivasi dan intensitasnya bagus, kami tahu, kami bisa melakukan lebih baik lagi untuk berapa di atas." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini