Sesi Latihan Pagi, Persib Benahi Penyelesaian Akhir

Sesi Latihan Pagi, Persib Benahi Penyelesaian Akhir Dokumentasi: Latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Jumat 27 Agustus 2021. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali memanaskan mesinnya dalam sesi latihan pagi ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis, 7 Oktober 2021. Persib menerapkan program latihan yang sudah dirancang sebelumnya jelang menghadapi seri 2 Liga 1 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan pada sesi latihan pagi ini timnya berlatih untuk memaksimalkan penyelesaian akhir. Selain itu, pria berusia 66 tahun itu menambahkan seluruh pemainnya diinstruksikan untuk membangun serangan dan membongkar pertahanan lawan.

"Kami melanjutkan penekanan terhadap penyerangan, melakukan finishing dari berbagai sudut dan membangun serangan dengan menghadapi para pemain bertahan," ujar Robert kepada wartawan pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Pria asal Belanda itu menjelaskan bahwa penyelesaian akhir dan membongkar pertahanan lawan memang menjadi prioritas utama timnya. Ia berharap sesi latihan ini bisa memberikan dampak baik terhadap timnya.

"Karena itu adalah prioritas kami, serangan dan melakukan penyelesaian akhir." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini