Beckham Juara, Manajemen Beberkan Tujuan Persib Merambah ke Dunia eSport

Beckham Juara, Manajemen Beberkan Tujuan Persib Merambah ke Dunia eSport Backham Putra Nugraha (@beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha menjuarai Championship eFootball, turnamen eSport PES se-Asia Tenggara Kamis 7 Oktober 2021.

Beckham yang mewakili Persib pada kategori star berhasil mengalahkan Sopheakmanuth, Nagaworld FC dari Kamboja dengan agregate 3-2.

VP Partnership dan Activation Persib, Gabriella Witdarmono menjelaskan, keterlibatan Persib dalam dunia ESport mempunyai tujuan sebagai wujud dari alternatif hiburan untuk kemudian dinikmati oleh bobotoh

Gabriella menambahkan, pihaknya sangat memahahi bahwa perkembangan eSpot terus berkembang dan semakin populer di Indonesia.

"Kami melihat popularitas eSport sebagai alternatif hiburan dan olahraga semakin meningkat dan diterima oleh masyarakat di Indonesia, yang termasuk di dalamnya adalah bobotoh," ujar Gabriella Witdarmono dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oleh karena itu, melalui Championship eFootball, kami ingin berkontribusi untuk mendukung pengembangan ekosistem gaming dan industri eSports di tanah air," imbuhnya.

Pada turnamen ini, Persib menempatkan dua wakilnya di partai puncak. Sayangnya, hanya

Beckham yang berhasil menjadi juara.

Sementara Indra 'Tajusa' Sugandi dari kategori elite menjadi runner up setelah takluk 0-3 dari Le Ha Anh Tuan yang bermain untuk Buriram United.

"Sebagai tim debutan, tentunya kami sangat senang atas keberhasilan Persib dalam kompetisi ini. Para pemain patut kami apresiasi karena telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Persib," kata Gabriella.

Champions eFootball merupakan event yang digelar Prime Sports International yang merupakan agensi pemasaran olahraga terintegrasi asal Malaysia. Event ini melibatkan delapan klub profesional asal Asia Tenggara dan Persib menjadi satu-satunya wakil asal Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini