Terpopuler: Tiga Pemain Persib Terkena Diare Hingga Beckham dan Bayu Fiqri Absen Sepanjang Seri Kedua Liga 1?

Terpopuler: Tiga Pemain Persib Terkena Diare Hingga Beckham dan Bayu Fiqri Absen Sepanjang Seri Kedua Liga 1? Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 7 Oktober 2021.

1. 3 Pemain Persib Terkena Diare, Robert Ungkap Kondisi Terkini

Tiga pemain Persib Bandung yaitu Supardi Nasir, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha sempat absen latihan karena terkena diare.

Beruntung, menurut Robert kondisi ketiganya kini sudah membaik, bahkan mereka tampak hadir dalam sesi latihan yang digelar Kamis 7 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat dari performa ketiganya di dalam sesi latihan, pria asal Belanda itu optimistis ketiganya akan pulih di latihan besok (hari ini)

2. Ezechiel dan 3 Pemain Bhayangkara FC Berstatus Terancam Sanksi saat Hadapi Persib

Persib Bandung memilih untuk tetap tinggal di DI Yogyakarta saat melakoni seri 2 Liga 1 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts akan membawa 25 pemain, termasuk Victor Igbonefo yang bergabung dari Thailand.

Seri kedua Liga 1, rencananya digelar di empat stadion di Jawa Tengah dan Yogyakarta, plus satu stadion alternatif, mulai 15 Oktober 2021 hingga 6 November 2021 mendatang.

3. Persib Dapat Surat dari PSSI, Beckham dan Bayu Fiqri Absen Sepanjang Seri Kedua Liga 1? Ini Penyebabnya

Persib Bandung terancam kehilangan tiga pemain mudanya. Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik, dan Bayu Fiqri mendapat panggilan dari TImnas Indonesia U-23.

Ketiganya dijadwalkan akan mengikuti pemusatan latihan yang akan dilaksanakan pada 12-22 Oktober di Tijikistan.

Dipanggilnya Beckham, Bayu Fiqri dan Aqil Savik membuat ketiganya kemungkinan absen membela Persib sepanjang seri kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Sebab setelah melakoni pemusatan latihan hingga 22 Oktober 2021, agenda timnas Indonesia U-23 di Tajikistan akan dilanjutkan dengan melakoni tiga pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 pada Grup G.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini