Persib Dapat Surat dari PSSI, Beckham dan Bayu Fiqri Absen Sepanjang Seri Kedua Liga 1? Ini Penyebabnya

Persib Dapat Surat dari PSSI, Beckham dan Bayu Fiqri Absen Sepanjang Seri Kedua Liga 1? Ini Penyebabnya Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha di laga melawan PSM. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI memanggil tiga pemain muda Persib untuk membela timnas Indonesa di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Dikutip dari laman Persib.co.id, Kamis 7 Oktober 2021, ketiga pemain Persib tersebut adalah Beckham Putra Nugraha, Bayu Mohamad Fiqri, dan Muchamad Aqil Savik.

Mereka dijadwalkan akan mengikuti pemusatan latihan yang akan dilaksanakan 12-22 Oktober 2021 di Tajikistan.

Dipanggilnya Beckham, Bayu Fiqri dan Aqil Savik membuat ketiganya kemungkinan absen membela Persib sepanjang seri kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Sebab setelah melakoni pemusatan latihan hingga 22 Oktober 2021, agenda timnas Indonesia U-23 di Tajikistan akan dilanjutkan dengan melakoni tiga pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 pada Grup G.


Masing-masing melawan Australia (27 Oktober 2021) dan China (30 Oktober 2021). Sementara laga kontra Brunei Darussalam dibatalkan karena negara tetangga itu, memilih mundur.

Kondisi ini membuat Persib kemungkinan tidak bisa memainkan Beckham, Bayu dan Aqil sepanjang seri kedua.

Meskipun ketiganya akan kembali ke Indonesia sebelum laga terakhir di seri kedua lawan Persela Lamongan, tapi kemungkinan ketiganya harus menjalani protokol kedatangan dari luar negeri yakni harus menjalani masa karantina selama 5 hari.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini