Persib Juara Seusai Tekuk Nagaworld FC, tapi Takluk dari Buriram di Kategori Elite

Persib Juara Seusai Tekuk Nagaworld FC, tapi Takluk dari Buriram di Kategori Elite Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung yang diwakili Beckham Putra Nugraha jadi juara kategori 'Star' dalam ajang Championship eFootball, turnamen eSport PES se-Asia Tenggara Kamis 7 Oktober 2021.

Beckham menang dengan skor agregat 3-2 atas Sopheakmanuth wakil dari klub Kamboja, Nagaworld FC di laga final kategori Star.

Sayangnya pencapaian Beckham tak diikuti Indra 'Tajusa' Sugandi di kelompok Elite, setelah kalah 0-3 dari Le Ha Anh Tuan yang bermain untuk klub Thailand, Buriram United.

"Sebagai tim debutan, tentunya kami sangat senang atas keberhasilan Persib dalam kompetisi ini. Para pemain patut kami apresiasi karena telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Persib," kata VP Partnership dan Activation Persib, Gabriella Witdarmono.


"Kami melihat popularitas eSport sebagai alternatif hiburan dan olahraga semakin meningkat dan diterima oleh masyarakat di Indonesia, yang termasuk di dalamnya adalah bobotoh. Oleh karena itu, melalui Championship eFootball, kami ingin berkontribusi untuk mendukung pengembangan ekosistem gaming dan industri eSports di tanah air," bebernya.

Champions eFootball merupakan ajang eSports game Pro Evolution Soccer (PES) yang digelar oleh Prime Sports International, agensi pemasaran olahraga terintegrasi asal Malaysia.

Event ini melibatkan delapan klub profesional asal Asia Tenggara dan Persib menjadi satu-satunya wakil asal Indonesia.**

Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini