Ezechiel dan 3 Pemain Bhayangkara FC Berstatus Terancam Sanksi saat Hadapi Persib

Ezechiel dan 3 Pemain Bhayangkara FC Berstatus Terancam Sanksi saat Hadapi Persib Selebrasi gol para pemain Bhayangkara Solo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tidak seperti Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC tidak memiliki masalah pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Persib dan Bhayangkara FC akan saling berhadapan pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 16 Oktober 2021 mendatang.

Pada laga tersebut, Persib tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, Ardi Idrus dan Marc Klok karena terjerat sanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara Bhayangkara FC dipastikan bakal turun dengan kekuatan lebih komplet dibandingkan Persib, karena tak ada pemainnya yang terjerat sanksi akumulasi.

Namun pertandingan melawan Persib bisa memberikan masalah kepada The Guardian karena sejumlah pemainnya berstatus terancam sanksi larangan bermain di laga berikutnya.


Itu karena empat pemain mereka, sudah mengantongi dua kartu kuning. Jika kembali mendapatkan kartu kuning di laga melawan Persib, mereka dipastikan absen di pertandingan selanjutnya.

Keempat pemain Bhayangkara FC yang berstatus terancam sanksi akumulasi tiga kartu kuning adalah Jajang Mulyana, Hansamu Yama, Muhamad Hargianto, dan Ezechiel N'Douassel.

Rekap kartu kuning/merah Bhayangkara FC hingga pekan keenam Liga 1 musim 2021-2022:

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini