Segera Tinggalkan Persib, Beckham Putra Antusias Sambut Laga di Tajikistan

Segera Tinggalkan Persib, Beckham Putra Antusias Sambut Laga di Tajikistan Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-Yong. Tapi dia tak sendirian, ada dua pemain Persib lainnya, Aqil Savik dan Bayu M. Fiqri yang juga mendapat panggilan tersebut.

Mereka dijadwalkan akan meninggalkan Persib dalam waktu dekat untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan dilaksanakan 12-22 Oktober 2021 di Tajikistan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 pada Grup G menghadapi Australia dan China, setelah Brunei memutuskan mundur. Dua laga timnas di kualifikasi Piala Asia U-23 digelar di Stadion Pamir, kota Dushanbe, Tajikistan.

Kembali mendapat panggilan Timnas, Beckham mengaku bangga dan antusias menyambut dua laga timnas U-23 di Tajikistan. Pasalnya panggilan ini menjadi suntikan motivasi untuk kembali membuktikan kapasitasnya sebagai pemain muda potensial.

"Pastinya merasa bangga bisa dipercaya kembali oleh coach Shin di Timnas U-23, itu akan jadi motivasi buat pribadi Beckham," kata Beckham saat ditemui setelah latihan pada Jumat, 8 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mendapatkan tempat di skuad utama, tentu pemain asal Gedebage, Kota Bandung itu menyadari adanya persaingan yang ketat. Akan tetapi Beckham bertekad untuk menunjukkan yang terbaik demi menjadi pilihan utama dari skuad Timnas U-23 Indonesia.

"Kalau bicara persaingan ya di sepak bola pasti ada persaingan, itu ada, dan pasti ketat, yang penting Beckham berikan yang terbaik aja," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini