Nick Kuipers Termotivasi Bikin King Eze 'Frustasi'

Nick Kuipers Termotivasi Bikin King Eze 'Frustasi' Ezechiel N'douassel (tengah). (Bhayangkarasolofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengklaim sudah memahami kekuatan tim Bhayangkara FC di musim ini.

Menurutnya salah satu kekuatan tim berjuluk The Guardian itu, berada di sektor depan yang dihuni mantan rekan setimnya, Ezechiel N'Douassel dan saat ini memimpin daftar top skor dengan 6 gol.

Menghadapi mantan rekan setimnya, Kuipers merasa bahagia dan menantikan kesempatan ini. Apalagi saat tahu King Eze -sapaan akrabnya- mencetak banyak gol di seri satu, motivasi Kuipers semakin meningkat untuk membuatnya mati kutu.

Pria bernomor punggung 2 itu mengatakan Ezechiel memang pemain tangguh yang memiliki karakter saat menghakimi gawang lawan. Bahkan, di seri satu, Nick menuturkan pemain asal Chad itu, sukses menunjukkan tajinya sebagai salah satu penyerang berbahaya di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Sebenarnya, saya senang bisa berhadapan dengannya di pertandingan. Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini," ujar pemain asal Belanda itu pada Jumat, 8 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Kuipers mengakui, tugasnya dalam mengawal King Eze bukanlah perkara mudah. Namun ia menegaskan akan berusaha menjegal setiap langkah Eze saat hendak mencoba membahayakan gawangnya.

"Ini menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami. Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini