Hanya Arema yang Selamat dari Gebukan Bhayangkara FC, Bek Persib tak Gentar

Hanya Arema yang Selamat dari Gebukan Bhayangkara FC, Bek Persib tak Gentar Pemain Bhayangkara FC, Renan Silva. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC akan menjadi ujian pertama Persib saat mengarungi seri kedua Liga 1 2021-2022. Tentunya laga ini akan berjalan menarik karena kedua tim memiliki materi pemain mumpuni dan mengusung target meraih poin penuh.

Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers menilai Bhayangkara FC merupakan tim dengan persentase konsistensi yang baik di kompetisi musim ini.

Apalagi menurutnya, konsistensi itu memberikan dampak positif, sehingga The Guardian bisa bercokol di puncak kelasemen sementara dengan mengumpulkan 16 angka.

Dari enam lawan yang sudah dihadapi Bhayangkara FC, hanya Arema FC yang mampu melewati pertarungan melawan The Guardian dengan 'selamat' dari kekalahan. Selebihnya, lima lawan dihajar Bhayangkara FC yakni Persela Lamongan, Madura United, Persebaya, Persik Kediri dan Barito Putera.

Kendati demikian, Kuipers tak gentar melihat performa anak asuh Paul Munster di seri satu. Terlebih saat ini, Persib terus melakukan persiapan dengan sebaik mungkin, agar bisa meraih kemenangan dalam partai tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tim yang bagus. Kita bertekad untuk memenangi pertandingan itu, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin," ujar pria asal Belanda itu pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Lebih lanjut Nick menjelaskan, seluruh rekan setimnya juga memiliki motivasi tinggi menatap laga tersebut. Ia menegaskan timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi meraih poin penuh di partai tersebut.

"Kami semua akan melakukan apapun yang kami bisa untuk memenangi pertandingan itu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini