Kuipers Optimistis Persib Raih Hasil Lebih Baik di Seri Kedua Liga 1

Kuipers Optimistis Persib Raih Hasil Lebih Baik di Seri Kedua Liga 1 (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers sangat optimistis timnya akan menuai kesuksesan di seri kedua Liga 1 2021-2022.

Kuipers memastikan, Persib terus membenahi diri agar mencapai kualitas permainan dan hasil lebih baik dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya.

Saat ini, skuad Pangeran Biru masih terus membenahi kekurangan di dalam latihan. Bek jangkung asal Belanda itu, menilai seluruh rekan-rekan di timnya sangat antusias dalam memperbaiki performa di sesi latihan.

"Saya menaruh kepercayaan besar kepada tim ini, kepada para pelatih dan teman-teman pemain bahwa kami akan bisa bermain lebih baik," ujar Kuipers kepada awak media pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Dari segi kualitas, pemain bernomor 2 itu, merasa timnya terbilang cukup berpeluang besar meraih gelar juara di musim ini. Karena itu, Kuipers mengatakan, timnya akan membuktikan kualitas tersebut di seri berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita semua harus percaya dengan kualitas itu agar kita bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini