Selamat Ulang Tahun Nick Kuipers

Selamat Ulang Tahun Nick Kuipers Bek Persib, Nick Kuipers. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebahagiaan tengah dirasakan pemain bertahan Persib, Nick Kuipers. Tepat pada hari ini, Jumat, 8 Oktober 2021, bek asal Belanda itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Kuipers merasa sangat bahagia karena masih diberi umur yang panjang dan bisa merayakan hari bahagianya bersama orang-orang terdekat.

Meski usianya sudah hampir berkepala 3, ia merasa kondisi fisiknya tetap prima layaknya pemain berusia 20 tahun.

"Saya merasa sangat bagus. Saya punya kondisi fisik yang baik terasa seperti masih berusia 20 tahun," ujar Kuipers kepada awak media pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Disinggung soal keinginannya di usia 29 tahun, Kuipers mengaku hanya ingin menikmati hari-harinya sebagai pemain Persib. Terlebih ia memiliki ambisi besar untuk mengantarkan Persib meraih gelar juara di Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang dan menikmati proses yang sedang saya jalani. Kami berlatih dua kali sehari, ini hal yang bagus," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini