Shin Tae-yong Benahi Dua 'Noda' Timnas Indonesia Jelang Leg Kedua Lawan Taiwan

Shin Tae-yong Benahi Dua 'Noda' Timnas Indonesia Jelang Leg Kedua Lawan Taiwan Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mempunyai catatan evaluasi jelang leg kedua kontra Taiwan di babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023, Senin 11 Oktober 2021.

"Pertama masalah penyelesaian akhir untuk menjadi gol masih belum oke. Lalu pemain kurang fokus hingga laga selesai yang mengakibatkan kita kebobola. Untuk itu sisa dua hari hari latihan ini, kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini," ungkap Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Pada sesi latihan yang digelar di Chang Training Ground Buriram, Thailand, Jumat 8 Oktober 2021, para pemain yang mendapat menit bermain banyak di leg pertama menjalani program recovery dari tim pelatih.

"Untuk hari ini pemain yang bermain dengan menit banyak melawan Taiwan kami berikan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain dan bermain dengan menit sedikit menjalani latihan dengan intensitas lumayan tinggi. Hal ini agar performa dan fisik mereka dapat sejajar dengan pemain yang sudah bermain," kata Shin Tae-yong.

Disinggung tentang kondisi para pemainnya, pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan tidak ada masalah yang berarti. Termasuk kondisi Witan Sulaeman yang terlambat bergabung dari Polandia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi pemain baik, hanya pemain yang mengalami cedera kemarin (Asnawi, Ramai, Ricky) hanya cedera ringan. Tidak ada masalah bila mereka bermain lagi pada leg kedua nanti," pungkas Shin Tae-yong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini