Menghadapi Seri 2 Liga 1 2021, Teja Paku Alam Singgung Soal Komunikasi

Menghadapi Seri 2 Liga 1 2021, Teja Paku Alam Singgung Soal Komunikasi Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam. (Raffy Faraz Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang menghadapi seri 2 Liga 1. Persib akan berjumpa Bhayangkara FC di pekan ketujuh di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam berharap, penampilan dan pencapaiannya timnya di seri 2 bisa lebih baik. Pada seri pertama, Persib hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 4 kali imbang.

"Mungkin persiapan kita lebih fokus, lebih mematangkan taktik dan kita ikuti instruksi pelatih, semoga seri kedua kita lebih baik," kata Teja Paku Alam kepada awak media, Kamis 7 Oktober 2021.

Agar penampilan timnya bisa lebih baik, kiper asal Padang tersebut menyinggung masalah komunikasi.

Ia berharap komunikasi di lapangan bisa lebih lancar pada seri kedua nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memperlancar komunikasi sih kalau saya," tegasnya.

Teja kembali menjadi pilihan pelatih Robert Alberts untuk mengawal gawang Persib.

Sempat menempi di empat pertandingan awal, Teja Paku Alam kembali tampil di pekan kelima dan enam, dengan kebobolan satu gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini