Tiga Pemain Timnas Indonesia Cedera Saat Lawan Taiwan, Dokter Tim Beberkan Kondisinya

 Tiga Pemain Timnas Indonesia Cedera Saat Lawan Taiwan, Dokter Tim Beberkan Kondisinya Laga Timnas Indonesia vs Taiwan di leg pertama playoff kualifikasi Piala Asia 2023. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter Timnas Indonesia Ahmad Nizar mengungkapkan kondisi tiga pemainnya yang mengalami cedera saat jumpa Taiwan di leg pertama playoff kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis 7 Oktober 2021.

Ramai Rumakiek, Asnawi Mangkualam, dan Ricky Kambuaya mengalami masalah di laga yang berakhir untuk kemenangan Timnas Indonesia dengan skor tipis 2-1.

"Alhamdulillah setelah dilakukan pemeriksaan kepada tiga pemain tersebut mereka hanya cedera ringan saja. Untuk Asnawi kepalanya sudah kami jahit, Ramai Rumakiek kemarin cedera otot kakinya serta bengkak, dan Ricky mengalami kram," kata Ahmad Nizar dikutip dari laman PSSI.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku lega mendengar penjelasan yang disampaikan dokter tim. Ia berharap recovery para pemainnya bisa berlangsung cepat.

"Kami berharap semua pemain dalam kondisi fit dan bugar pada laga leg kedua nanti. Pemain harus tetap fokus dan kerja keras pada laga leg kedua nanti," kata Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga leg kedua nanti akan kembali bermain di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand pada Senin (11/10) mendatang. Bila ingin lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia harus kembali menang atau minimal bermain imbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini