Timnas Indonesia Belum Bisa Santai

Timnas Indonesia Belum Bisa Santai Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Taiwan. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan di leg pertama kontra Taiwan pada playoff kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis 7 September 2021. Skuat Garuda menang tipis atas lawannya dengan skor 2-1 berkat gol Ramai Rumakiek dan Evan Dimas.

Sang pencetak gol, Evan Dimas menyatakan, meski unggul di leg pertama, Timnas Indonesia harus tetap kerja keras di leg kedua pada Senin 11 Oktober mendatang.

"Mungkin kita menang kali ini tapi kami masih ada satu pertandingan lagi jadi harus kerja keras lagi dan belum bisa santai. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan berikutnya," ujar Evan Dimas dikutip dari laman resmi PSSI.

Terlepas dari itu, mantan punggawa Indonesia U-19 ini mengaku bersyukur dengan kemenangan tersebut. Evan juga mampu tampil apik dengan mencatatkan namanya di papan skor dan tercatat memberikan umpan-umpan manis kepada rekannya.

"Terima kasih kepada staf pelatih, ofisial, dan rekan setim semua yang saling mendukung baik di dalam maupun di luar lapangan. Kita sudah bekerja keras dan saya bersyukur atas hasil ini," kata Evan Dimas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan leg kedua Timnas Indonesia melawan Taiwan akan berlangsung di tempat yang sama. Pada laga kedua nanti, Indonesia berstatus away team dan memakai jersey putih hijau.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini