Robert Terapkan Metode Ini untuk Genjot Pembenahan Penyelesaian Akhir

Robert Terapkan Metode Ini untuk Genjot Pembenahan Penyelesaian Akhir Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts terus mengasah kemampuan anak asuhnya di dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Dalam sesi latihan tersebut, pelatih asal Belanda itu menerapkan program latihan untuk meningkatkan beberapa elemen pada permainan timnya.

Berlatih dengan cara bermain sebelas melawan sebelas, menjadi salah satu cara pria berusia 66 tahun tersebut guna meningkatkan kualitas timnya.

Ia menjelaskan metode tersebut dapat meningkatkan beberapa elemen yang dirasa kurang, terutama dalam urusan mencetak gol.

"Kami berlatih 11 vs 11 untuk meningkatkan penguasaan bola, kualitas penyerangan seperti dalam menyuplai umpan-umpan terobosan di sepertiga daerah lawan dan tentu saja juga berkenaan mencetak gol," kata pelatih jebolan Liga Swedia itu pada Sabtu, 9 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari program itu, Robert menjelaskan bahwa timnya harus terbiasa dalam mengantisipasi berbagai situasi yang menghambat dalam mencetak gol.

Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, ia merasa ada beberapa masalah yang didapat saat membangun serangan.

Ia juga menambahkan, saat ini Dedi Kusnandar cs masih memerlukan pembenahan agar permainan timnya menunjukan progres yang baik di sesi dua.

Robert berharap kerja keras pemainnya di sesi latihan bisa memberikan dampak baik saat mengawali sesi dua, nanti.

"Pada intinya kami tetap membiasakan pemain menghadapi situasi pertandingan, tapi tentu saja penampilan tim masih butuh pembenahan yang akan terus kami kerjakan untuk bisa bermain lebih baik." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini