Bobotoh Kembali Geruduk Graha Persib, Bentangkan Spanduk 'Kick Out Rene'

Bobotoh Kembali Geruduk Graha Persib, Bentangkan Spanduk 'Kick Out Rene' Ratusa bobotoh kembali menggelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu 10 Oktober 2021. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh kembali menggelar aksi pada Minggu, 10 Oktober 2021 di Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17, Kota Bandung. Aksi kali ini, dihadiri ratusan bobotoh yang datang dari luar Kota Bandung.

Pantauan tim REPUBLIKBOBOTOH.COM, sejak pukul 14.30 WIB, bobotoh mulai berdatangan ke Graha Persib. Hal ini dilakukan lantaran bobotoh menilai manajemen kurang tanggap dalam menyikapi petisi yang sudah disampaikan sebelumnya.

Selain membawa bendera, bobotoh juga membawa spanduk dengan berbagai tulisan. Mayoritas spanduk tersebut berisi soal tuntunan bobotoh agar pelatih kepala Persib, Robert Alberts mundur.

Di antaranya berbunyi tuntutan pemecatan pelatih Robert Rene Albert: "KICK OUT RENE", "TANPA HATI SILAHKAN PERGI" dan lainnya.


Aksi ini juga menyebabkan jalan Sulanjana lumpuh total karena dari kedua arah jalan ditutup pihak kepolisian.

Hingga berita ini dipublikasikan, sejumlah bobotoh masih terus melakukan orasi dan bobotoh juga masih terus berdatangan untuk mengeluarkan suaranya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini