Bobotoh Tetap Bertahan di Graha Persib hingga Manajemen PT PBB Datang Menemui

Bobotoh Tetap Bertahan di Graha Persib hingga Manajemen PT PBB Datang Menemui Tobias Ginanjar. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah seorang pengurus Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar mengungkapkan aksi yang dilakukan Bobotoh sejak siang hingga malam, Minggu, 10 Oktober 2021 merupakan buntut dari lambannya sikap manajemen menjawab petisi yang disampaikan Bobotoh.

Menurutnya seluruh Bobotoh akan tetap bertahan sekaligus menunggu manejemen PT PBB di depan Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17, Kota Bandung. Pihak PT PBB sendiri kembali diwakili Budi Bram Rachman untuk menemui para bobotoh.

"Kami ke sini masih menindaklanjuti yang kemarin. Kita tidak bertemu langsung dan tidak menemukan kata sepakat. Ada poin poin yang belum disepakati," kata pria yang akrab disapa Tobi itu kepada wartawan pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Tobi menambahkan, bahwa aksi ini juga dihadiri oleh komunitas Bobotoh yang ada di luar Kota Bandung. Sehingga ia menegaskan, aksi ini bukan hanya aksi suporter Bandung, melainkan aksi Bobotoh se-Jawa Barat.

"Hari ini kebetulan yang datang diutamakan dari luar kota dulu. Tadi banyak perwakilan dari Karawang, Bekasi, Jabodetabek dan lainnya," tegasnya.


"Jadi menunjukkan bahwa perjuangan ini hanya perjuangan yang di Bandung aja, tapi seluruh Jabar perjuangan kita sama. Kenapa kita masih bertahan di sini karena kita ga ada respons dari manajemen," kata Tobi.

"Para bobotoh menuntut manajemen untuk menemui dan datang langsung terkait petisi tersebut. Jadi kami masih bertahan dan menunggu di sini," tambahnya.

Disinggung soal alasan manajemen yang tak kunjung hadir menemui Bobotoh, Tobias mengaku tak tahu secara pasti. Namun ia menjelaskan Bobotoh tak akan membubarakn diri sebelum manajemen PT PBB datang dan menjelaskan dihadapan mereka.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini