Ungkapan Aqil Savik yang Harus Tinggalkan Persib

Ungkapan Aqil Savik yang Harus Tinggalkan Persib Kiper Persib, Aqil Saviq. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23, membuat tiga pemain Persib terpaksa absen di seri kedua Liga 1 2021-2022. Padahal tenaga ketiganya sangat dibutuhkan oleh Robert Alberts guna memperbaiki pencapaian tim.

Penjaga gawang Persib, Aqil Savik menjadi salah seorang pemain Persib yang mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan dan pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Aqil tak sendirian, ia ditemani pemain Persib lainnya, yakni Beckham Putra Nugraha dan Bayu M Fiqri.

Meski harus absen dan meninggalkan Persib dalam waktu yang lama, Aqil merasa tak keberatan. Pasalnya ia absen karena mendapat panggilan Timnas, bukan karena kasus indisipliner.

Ia menambahkan absennya di seri dua justru menjadi momentum baik dalam meningkatkan kemampuannya sebagai penjaga gawang masa depan Persib. Sehingga saat kembali ke Persib di seri ketiga, ia memiliki modal dan pengalaman yang bermanfaat demi meningkatkan kualitas permainannya.


"Ya demi membela negara ya saya absen, tapi nanti saya kembali dengan pengalaman yang baru dan membantu tim Persib di laga selanjutnya," ujar pria yang juga menjadi salah satu duta brand olahraga asal Jerman itu pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Aqil juga tetap mendoakan agar langkah Persib di seri dua bisa berjalan lancar sekaligus memperbaiki hasil di seri satu Liga 1 2021-2022.

"Semoga lancar, semoga mendapat hasil yanh diinginkan, yang maksimal, 3 poin setiap pertandingan, dan ya maksimal," tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini