FOTO-FOTO: Aksi Bobotoh di Graha Persib, Tuntut PT PBB Tanggapi Petisi

FOTO-FOTO: Aksi Bobotoh di Graha Persib, Tuntut PT PBB Tanggapi Petisi Aksi bobotoh di Graha Persib, Minggu 10 Oktober 2021. (FOTO-FOTO: Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh kembali turun ke jalan dan menggelar aksi pada Minggu, 10 Oktober 2021, setelah menilai PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak tanggap atas petisi yang sebelumnya diserahkan, Selasa 5 Oktober 2021.

Bobotoh yang jumlahnya sekira ratusan orang itu, sudah berdatangan sejak pukul 14.30 WIB. Selain asal Bandung, bobotoh yang hadir juga diketahui berasal dari sejumlah daerah atau luar kota.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM, selain membawa bendera, bobotoh juga membawa spanduk dengan berbagai tulisan. Beberapa bobotoh juga terlihat menyalakan flare.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mayoritas spanduk tersebut berisi soal tuntunan bobotoh agar pelatih kepala Persib, Robert Alberts mundur.

Di antaranya berbunyi tuntutan pemecatan pelatih Robert Rene Albert: "KICK OUT RENE", "TANPA HATI SILAHKAN PERGI" dan lainnya.

Kedatangan para bobotoh ini, diterima oleh perwakilan PT PBB, Budi Bram Rachman.

Sementara sejumlah petugas kepolisian mengawal jalannya aksi yang dilakukan bobotoh.

Aksi ini juga menyebabkan jalan Sulanjana ditutup pihak kepolisian hingga arus kendaraan dialihkan dan terjadi kemacetan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini