Empat Pemainnya Dipanggil Timnas, Pelatih Persib Singgung Kedalaman Tim dan Target Juara

Empat Pemainnya Dipanggil Timnas, Pelatih Persib Singgung Kedalaman Tim dan Target Juara Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus kehilangan beberapa pemain pilarnya jelang seri 2 Liga 1 2021. Empat pemain Persib yaitu Victor Igbonefo, Aqil Savik, Beckham Putra Nugraha, dan Bayu Fikri dipanggil Timnas Indonesia dan Indonesia U-23.

Pelatih Persib Robert Alberts tidak khawatir dengan pemanggilan tersebut. Ia meyakini, Persib mempunyai banyak pemain pengganti yang kualitasnya setara dengan pemain yang absen.

"Ketika membangun sebuah tim, Anda juga akan membangun kedalamannya. Tim ini ingin menjadi juara. Maka dari itu tim ini pun harus memiliki kedalaman yang sangat baik," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Robert mengaku senang karena para pemain mudanya dipercaya untuk membela Indonesia U-23. Meski disisi lain, Persib harus kehilangan Beckham dan Bayu yang kerap diandalkan pada pertandingan Liga 1 2021.

"Beckham dan Bayu sudah semakin padu ke dalam tim saat ini sedangkan Aqil adalah masa depan dan masih butuh waktu untuk bersabar. Cedera yang dialami Made bisa menjadi kesempatannya karena kita tak pernah tahu apa yang bisa terjadi kepada Natshir dan Teja Paku Alam," papar Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Victor Igbonefo diprediksikan sudah bisa memperkuat Persib pada seri kedua atau pekan ketujuh Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini