Taiwan vs Indonesia: Victor Igbonefo dkk Diminta Waspadai Serangan Balik dan Set Piece

Taiwan vs Indonesia: Victor Igbonefo dkk Diminta Waspadai Serangan Balik dan Set Piece Victor Igbonefo. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua playoff kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena buriram, Thailand, hari ini, Senin 11 Oktober 2021. Victor Igbonefo dkk diminta oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mewaspadai serangan balik dan set piece pemain lawan.

"Kami harus waspadai serangan balik dan set piece dari Taiwan. Koreksi-koreksi latihan hari ini membantu kami memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim. Kami akan bermain mengikuti intruksi dari pelatih demi meraih kemenangan lagi melawan Taiwan," ujar Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia mempunyai peluang yang cukup besar untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023, setelah pada leg pertama unggul 2-1 atas Taiwan. Skuat Garuda diminta fokus agar kemenangan kedua bisa kembali digapai dan lolos ke Piala Asia 2023.

"Laga besok (hari ini, red) kami harus fokus untuk kembali meraih kememangan. Karena dengan kemenangan kami akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 dan menaikkan peringkat FIFA," kata Witan Sulaeman.

"Pelatih sudah memberikan evaluasi kepada kami terkait kekurangan dari pertandingan pertama. Untuk itu, kami optimistis kembali mengalahkan Taiwan," tambahnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini