Akui Kualitas Individu Pemain Bhayangkara FC, Abdul Aziz Pilih Fokus Pada Persiapan Persib

Akui Kualitas Individu Pemain Bhayangkara FC, Abdul Aziz Pilih Fokus Pada Persiapan Persib Abdul Aziz bersama Ardi Idrus dan Nick Kuipers dalam sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 9 Maret 2021. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz memprediksikan bahwa pertandingan pertama di seri dua Liga 1 2021 kontra Bhayangkara FC akan berjalan sengit. Pasalnya, kata Aziz, kedua tim berada dalam motivasi yang tinggi demi meraih poin penuh dan laga tersebut.

Melihat kekuatan lawannya, Aziz mengakui bahwa tim besutan Paul Munster itu dihuni oleh segudang pemain dengan talenta hebat. Akan tetapi ia tak ingin mengantisipasi Bhayangkara FC secara perorangan, melainkan secara kesulurahan tim.

"Secara individual mereka pemain-pemain bagus tapi saya melihat Bhayangkara secara tim keseluruhan," kata pemain bernomor 8 itu pada Senin, 11 Oktober 2021.

Kendati demikian, eks pemain PSMS Medan itu tak ingin terlalu memikirkan tim Bhayangkara FC terlalu dalam. Pasalnya bagi Aziz, yang terpenting saat ini ialah memikirkan persiapan timnya.

Aziz menambahkan, apabila tim pelatih memberikannya kepercayaan untuk tampil dalam partai tersebut, maka ia akan menunjukan seluruh kemampuannya demi memberikan kontribusi terhadap tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya fokus saja ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal untuk tim. Semoga di pertandingan nanti bisa kasih kontribusi untuk tim."

"Kalau memang diturunkan nanti, mau enggak mau pasti akan bertemu mereka dan saya siap," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini