Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ketujuh Liga 1 2021, Live Indosiar, O Channel, dan Vidio

Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ketujuh Liga 1 2021, Live Indosiar, O Channel, dan Vidio Ilustrasi, hasil pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - BRI Liga 1 2021-2022 telah merampungkan seri pertama dari 27 Agustus sampai 3 Oktober 2021. Selanjutnya, seri kedua akan digelar mulai 15 Oktober sampai 6 November mendatang.

Satu di antara pertandingan sengit yang akan tersaji adalah Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021, pukul 20.45 WIB.

Lalu hari berikutnya, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Arema FC. Rencananya, duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada 17 Oktober mendatang.

Selain laga Persija Jakarta versus Arema FC, duel seru lainnya yang akan tersaji pada pekan ketujuh BRI Liga 1 adalah Persela Lamongan kontra Madura United, Persipura Jayapura melawan Persebaya Surabaya.

Dalam pertarungan Persib melawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Robert Alberts memboyong 24 pemain, ke Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan bertolak dan mulai menetap di Kota Gudeg pada Kamis 14 Oktober 2021 mendatang.

Pelatih Robert memutuskan tidak akan membawa dua pemain mudanya yaitu Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah ke Yogyakarta.

Meskipun saat ini Persib tengah didera absennya beberapa pemain pilar seperti Marc Klok, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha, Bayu Fiqri, I Made Wirawan, dan Aqil Savik.

“Liga U-18 akan dimulai, sehingga Dimas dan Ferdi akan bermain di sana. Tanpa Aqil, Beckham dan Bayu juga Made yang masih pemulihan,” ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Sementara itu, Persib tetap memboyong Victor Igbonefo yang baru saja melakoni laga bersama Timnas Indonesia.

Pemain berdarah Nigeria tersebut akan menyusul rombongan Persib ke Yogyakarta setelah tugas bersama Timnas Indonesia selesai.

“Kami akan membawa 24 pemain, termasuk Victor (Igbonefo) yang kembali dari tugasnya di timnas,” pungkas pelatih asal Belanda tersebut.

Jadwal Pertandingan Pekan ke-7 Liga 1 2021:

.

Jumat, 15 Oktober 2021

15:15 - PSIS Semarang Vs Persik Kediri - Stadion Manahan, Solo - Vidio

18:15 - PSS Sleman Vs Barito Putera - Stadion Manahan, Solo - O Channel

.

Sabtu, 16 Oktober 2021

15:15 - Persela Lamongan Vs Madura United - Stadion Maguwoharjo, Sleman - Indosiar

15:15 - Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh - Stadion Moch. Soebroto, Magelang - Vidio

18:15 - Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya - Stadion Maguwoharjo, Sleman - Indosiar

20:45- Bhayangkara FC Vs Persib Bandung - Stadion Moch. Soebroto, Magelang - Indosiar

.

Minggu, 17 Oktober 2021

15:15 - PSM Makassar Vs Bali United - Stadion Sultan Agung, Bantul - Indosiar

18:15 - Persija Jakarta Vs Arema FC - Stadion Manahan, Solo - Indosiar

20:30 - Persikabo 1973 Vs Borneo FC - Stadion Sultan Agung, Bantul - Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini