Persib Urung Boyong 2 Pemain Mudanya ke Yogyakarta, Robert Alberts Ungkap Alasannya

Persib Urung Boyong 2 Pemain Mudanya ke Yogyakarta, Robert Alberts Ungkap Alasannya Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bermaterikan 24 pemain, Persib Bandung bersiap menatap seri kedua Liga 1 2021 yang berlangsung di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Persib akan bertolak dan mulai menetap di Kota Gudeg pada Kamis 14 Oktober 2021 mendatang.

Pelatih Robert Alberts memutuskan tidak akan membawa dua pemain mudanya yaitu Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah ke Yogyakarta. Meskipun saat ini Persib tengah didera absennya beberapa pemain pilar seperti Marc Klok, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha, Bayu Fiqri, I Made Wirawan, dan Aqil Savik.

“Liga U-18 akan dimulai, sehingga Dimas dan Ferdi akan bermain di sana. Tanpa Aqil, Beckham dan Bayu juga Made yang masih pemulihan,” ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Sementara itu, Persib tetap memboyong Victor Igbonefo yang baru saja melakoni laga bersama Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berdarah Nigeria tersebut akan menyusul rombongan Persib ke Yogyakarta setelah tugas bersama Timnas Indonesia selesai.

“Kami akan membawa 24 pemain, termasuk Victor (Igbonefo) yang kembali dari tugasnya di timnas,” pungkas pelatih asal Belanda tersebut.

Persib akan melakoni laga perdana di seri kedua atau pekan ketujuh Liga 1 2021 melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini