Diproyeksikan Gantikan Marc Klok, Gelandang Persib Siap Hadapi Renan Silva dan Adam Alis

 Diproyeksikan Gantikan Marc Klok, Gelandang Persib Siap Hadapi Renan Silva dan Adam Alis Selebrasi gol para pemain Bhayangkara Solo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu pemain yang diproyeksikan untuk menggantikan posisi Marc Klok di lini tengah Persib Bandung, Abdul Aziz, siap tampil fight melawan Bhayangkara FC.

Persib akan berjumpa tim asal Solo tersebut pada laga perdana seri 2 atau pekan ketujuh Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu 16 Oktober 2021.

Aziz mengatakan, siap meladeni lini tengah Bhayangkara FC yang dikawal Adam Alis dan Renan Silva.

"Kalau memang diturunkan, ya mau enggak mau pasti akan bertemu mereka (Adam Alis & Renan Silva) dan siapapun itu, saya siap. Secara individual, Bhayangkara FC punya pemain-pemain bagus tapi kami melihat lawan secara tim keseluruhan," kata Aziz.


Aziz berharap mendapatkan menit bermain di laga nanti, meski baru saja pulih dari cedera. Pemain bernomor punggung 8 ini bertekad membayar kepercayaan pelatih jika dipercaya mengawal lini tengah Persib.

"Saya fokus ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal. Semoga di pertandingan nanti, saya bisa kasih kontribusi untuk tim," harapnya.**

Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini