Hapus Tren Negatif, Persib Bertekad Nirbobol dan Cetak Gol Saat Hadapi Bhayangkara FC

Hapus Tren Negatif, Persib Bertekad Nirbobol dan Cetak Gol Saat Hadapi Bhayangkara FC Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat tantangan yang cukup berat pada laga perdana seri 2 atau pekan ketujuh Liga 1 2021. Persib ditantang pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebrata, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Laga tersebut tentunya akan menjadi ajang pembuktian Persib yang meraih empat hasil imbang beruntun di pertandingan sebelumnya. Selama ini Persib mendapat predikat yang kurang baik karena mempunyai skuad yang mewah tapi permainan dan hasil akhir yang mengecewakan.

"Saya pikir kita tidak bermain buruk, kita hanya tidak beruntung. Karena kita adalah tim bagus yang punya kualitas dan kita menantikan untuk itu," ujar Nick Kuipers, Selasa 12 Oktober 2021.

Untuk menghapus tren negatif dan stigma buruk tersebut, Persib, kata Nick Kuiper harus bisa mencetak gol sekaligus nirbobol melawan Bhayangkara FC.

Selama seri 1 Liga 1 2021, Persib hanya mencetak 6 gol, dimana 5 gol dicetak oleh pemain gelandang, dan 1 lagi melalui gol bunuh diri pemain lawan. Persib kebobolan 4 gol dari 6 pertandingan yang sudah dilakoninya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Maka di laga selanjutnya kita akan cleansheet dan mencetak gol sehingga kita memenangkan pertandingan," tegas Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini