Skuad Indonesia U-23 Terbang ke Tajikistan, Satu Pemain Batal Gabung

Skuad Indonesia U-23 Terbang ke Tajikistan, Satu Pemain Batal Gabung Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong saat memimpin latihan skuat Timnas U-23 proyeksi SEA Games 2021. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Timnas Indonesia yang juga masuk dalam skuad Indonesia U-23 terbang menuju Tajikistan, Selasa malam, 12 Oktober 2021. Skuat Garuda Muda akan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

Menurut keterangan Direktur Teknik, Indra Sjafri, para pemain tersebut melakukan perjalanan darat dari Buriram menuju Bangkok untuk menghadiri pertemuan dan makan malam dengan KBRI. Setelah itu para pemain langsung terbang menuju Istanbul untuk transit dan berakhir Dushanbe, Tajikistan.

"Sebelum terbang ke Tajikistan, timnas Indonesia melakukan pertemuan dan makan malam dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok. Selain dari Bangkok, para pemain timnas U-23 juga akan berangkat malam ini dari Jakarta," kata Indra Sjafri.

Dilaporkan laman resmi PSSI, satu nama pemain dipastikan batal bergabung. Sadiil Ramdani yang sebelumnya dipanggil terpaksa absen karena cedera.


Tiga pemain Timnas Senior yang juga dipanggil yaitu Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto, dan Syahrian Abimanyu akan kembali ke klub masing-masing.

"Setelah pertandingan melawan Taiwan, kondisi pemain tidak ada masalah. Sebagian pulang ke Indonesia dan sisanya melanjutkan pemusatan latihan di Tajikistan. Kami akan melakukan persiapan yang matang di Tajikistan sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2022," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.**

Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini