Febri Hariyadi Diragukan Jadi Starter Saat Persib Jumpa Bhayangkara FC

Febri Hariyadi Diragukan Jadi Starter Saat Persib Jumpa Bhayangkara FC Pemain Persib, Febri Hariyadi. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung semakin pincang jelang laga melawan Bhayangkara FC di pekan ketujuh Liga 1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Febri Hariyadi diragukan tampil di laga tersebut setelah mengalami benturan di kepala saat menjalani sesi latihan, Selasa 12 Oktober 2021.

"Melihat situasi sekarang saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter, dari apa yang saya pantau hari ini (kemarin, red)," ungkap Robert Alberts kepada awak media pada, Selasa, 12 Oktober 2021.

Insiden yang menimpa Febri memang tidak mengakibatkan cedera serius, tapi bisa jadi menambah panjang daftar pemain yang tidak bisa tampil melawan tim asal Kota Solo tersebut.

Sebelumnya, Persib harus kehilangan Marc Klok dan Ardi Idrus yang mendapatkan akumulasi kartu kuning.


Persib juga dipastikan tanpa Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik, dan Bayu Fiqri yang dipanggil Indonesia U-23.

Victor Igbonefo masih terus dipantau kondisinya pasca melakoni laga bersama Timnas Indonesia di babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023. Sementara I Made Wirawan masih berkutat dengan cedera.

Dua pemain muda yaitu Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah dipastikan urung bergabung karena akan memperkuat Persib di Liga U-18.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini