Pelatih Persib Berharap Bisa Sapu Bersih Lima Pertandingan di Seri 2 Liga 1 2021

Pelatih Persib Berharap Bisa Sapu Bersih Lima Pertandingan di Seri 2 Liga 1 2021 Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak mau berbicara target timnya pada seri 2 Liga 1 2021 yang dimulai pada 16 Oktober 2021.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, fokus pertama Persib saat ini adalah pergi ke Yogyakarta dan akan tinggal di Kota Gudeg selama seri 2 berlangsung. Persib dijadwalkan akan betolak dari Bandung pada Kamis 14 Oktober 2021.

"Kami tidak mau membicarakan itu dulu. Yang kami lakukan pertama adalah pergi menuju Yogyakarta," kata Robert Alberts.

Meski begitu, Robert Alberts tidak mau timnya mengulang kegagalan di seri 1 yang hanya meraih 2 kemenangan dan 4 kali imbang. Eks pelatih PSM Makassar tersebut berharap timnya bisa sapu bersih lima laga di seri 2.


"Tapi tentunya kami ingin menang di setiap pertandingan, ada lima laga di hadapan kami. Jika melihat ke dalam tim dan semua bisa diturunkan, kami mengintip kesempatan untuk memenangkan setiap pertandingan dan itu targetnya," ujar Robert Alberts.

Pada seri 2 Liga 1, Persib akan mengawali laga dengan menghadapi Bhayangkara FC. Selanjutnya Persib ditantang PS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.**

Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini