Rashid tak Istimewakan Bhayangkara FC

Rashid tak Istimewakan Bhayangkara FC Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid tak akan menganggap sebelah mata setiap lawan yang dihadapi di Liga 1 2021-2022.

Menurutnya setiap laga di Liga 1 layaknya final, sekalipun melawan tim dengan peringkat terbawah.

Ia juga tak ingin menganggap istimewa tim Bhayangkara FC yang saat in berstatus tim pemuncak klasemen.

Pemain asal Palestina itu menyadari bahwa setiap tim selalu memberi kejutan dan memiliki motivasi tinggi ketika menghadapi timnya.

"Bagi saya semua laga itu sulit, semua laga ibarat final. Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semuanya sama," kata pria berkepala plontos itu pada Rabu, 13 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk itu, dalam duel kontra tim berjuluk The Guardian tersebut, Rashid mengatakan, timnya akan bekerja keras demi target poin penuh. Ia juga tak takut menghadapi Bhayangkara FC, sekalipun berstatus tim pemuncak klasemen.

"Jadi kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin," ujarnya.

"Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi, karena ketika tim bermain dengan baik maka semua bisa dihadapi," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini