Persib Boyong 24 Pemain ke Yogyakarta, Ini Daftarnya

Persib Boyong 24 Pemain ke Yogyakarta, Ini Daftarnya Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis 7 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berkekuatan 24 pemain menatap seri dua Liga 1 2021. Persib akan menetap di DI Yogyakarta untuk melakoni lima laga yang berlangsung di wilayah Jawa Tengan dan DI Yogyakarta.

Dalam daftar yang dirilis oleh Persib, pelatih Robert Alberts hanya membawa 2 orang penjaga gawang yaitu Teja Paku Alam dan Muhammad Natshir. Sementara I Made Wirawan ditinggal di Bandung karena harus menjalani operasi lutut.

Tiga nama pemain yang juga absen di seri ini adalah Beckham Putra Nugraha, Bayu Fiqri, dan Aqil Savik. Ketiganya masuk dalam daftar pemain yang terbang ke Tajikistan bersama skuad Indonesia U-23.

Robert Alberts tetap memboyong tiga pemain yang absen di laga perdana seri 2 yaitu Victor Igbonefo, Marc Klok, dan Ardi Idrus.

Berikut 24 pemain yang dipersiapan Robert untuk tampil di lima laga seri dua


Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir

Belakang: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Mario Jardel, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Puja Abdillah,

Gelandang: Febri Hariyadi, Frets Butuan, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Muhammad Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini