Dua Cara Persib Pulihkan Kebugaran Pemain Setibanya di Yogyakarta

Dua Cara Persib Pulihkan Kebugaran Pemain Setibanya di Yogyakarta Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, kondisi dan mood para pemainnya cukup baik jelang seri 2 Liga 1 2021. Persib akan berjumpa Bhayangkara FC di laga perdana atau pekan ketujuh, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

“Saya pikir, semua pemain yang bergabung dengan kami dalam kondisi yang baik. Mood mereka pun cukup bagus. Itu berdasarkan apa yang bisa saya lihat,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Dalam lawatannya ke Yogyakarta, Persib memboyong 24 pemain. Rombongan Persib menggunakan jalur darat dan menempuh perjalanan kurang lebih 9 jam dari Bandung ke Kota Gudeg pada Rabu 13 Oktober 2021.

Setibanya di Yogyakarta, Robert Alberts memutuskan untuk tidak memberikan program latihan kepada para pemainnya. Supardi Nasir dkk diberikan waktu istirahat setelah menempuh perjalanan panjang.

Untuk mengembalikan kebugaran, para pemain Persib akan melakukan latihan gym dan berenang sebagai relaksasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Hari ini (kemarin, red), kami tidak akan berlatih karena sudah melalui perjalanan yang panjang. Tapi kami akan berada di gym, atau kolam renang untuk sekadar relaksasi. Ini usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok,” ucap Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini