Pede Duetkan Jupe-Nick Kuipers, Robert Alberts ungkap Alasannya

Pede Duetkan Jupe-Nick Kuipers, Robert Alberts ungkap Alasannya Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo berlari pada sesi latihan perdana Persib di Stadion GBLA. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Achmad Jufriyanto menjadi pilihan Robert Alberts untuk mengawal lini belakang Persib Bandung pasca ditinggal Victor Igbonefo yang menjalani masa karantina usai membela Timnas Indonesia.

Jupe akan berduet dengan Nick Kuipers saat Persib menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketujuh Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Robert mengungkapkan salah satu alasan yang membuatnya memilih Jupe. Pemain bernomor punggung 16 tersebut tampil baik saat berduet dengan Supardi di posisi bek tengah melawan PSM Makassar, 2 Oktober lalu.

"Jupe sudah membuktikannya di pertandingan terakhir ketika ia dipasangkan dengan Supardi sebagai bek tengah dan ia bermain dengan cukup bagus," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, Achmad Jufriyanto diyakini bisa menggantikan peran Igbonefo dan bekerja sama dengan Nick Kuipers di lini pertahanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Duet antara Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Nick Kuipers sama bagusnya dengan duet antara Victor Igbonefo dan Nick Kuipers," kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini