Nick Kuipers: Saya Senang Bermain dengan Mereka

Nick Kuipers: Saya Senang Bermain dengan Mereka Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung cukup banyak kehilangan pemainnya, salah satunya Victor Igbonefo.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, Achmad Jufriyanto akan menggantikan peran Igbonefo di lini belakang saat Persib jumpa Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Menanggapi keputusan Robert yang akan menyimpan Jupe di lini belakang, Nick Kuipers, pemain yang kerap berduet dengan Igbonefo menyabut dengan antusias. Pemain asal Belanda ini mengaku senang bisa bermain dengan bek-bek tanggung seperti Jupe dan Igbonefo.

"Jupe pemain yang bagus. Dia sudah menunjukkannya selama beberapa tahun ini. Begitu juga dengan Victor. Saya senang bisa bermain dengan mereka," ungkap Nick Kuipers dikutip dari laman resmi klub.

Pada musim ini, untuk pertama kalinya Nick Kuipers berduet dengan Achmad Jufriyanto. Sebelumnya Jupe memang pernah tampil, tetapi ia berduet dengan Supardi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya pernah tampil bersama mengawal pertahanan Persib bandung pada petandingan di Liga 1 2019 silam.

"Bagi saya, tidak terlalu penting dengan siapa saya dipasangkan. Terlepas dari itu, Jupe dan Victor juga bisa bermain bersamaan. Jadi menurut saya, dengan para pemain ini, tim kami punya pertahanan yang kuat," terangnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini