Jelang Bentrok Bhayangkara FC, Ini yang Dituntut Robert Pada Pemain Persib

Jelang Bentrok Bhayangkara FC, Ini yang Dituntut Robert Pada Pemain Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021, Bhayangkara FC, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Laga ini bisa jadi sebagai ajang pembuktian pelatih Persib, Robert Alberts untuk meredam tuntutan bobotoh dan meramu tim asuhannya.

Bobotoh tak sudi tim kesayangannya kembali menuai hasil imbang apalagi menelanm kekalahan dari Bhayangkara FC.

Sementara Robert harus menemukan ramuan khusus kala pemain-pemain pilarnya tak bisa tampil menghadapi Bhayangkara FC.

Kekosongan posisi di beberapa lini mau tak mau harus diisi pemain yang selama ini akrab dengan bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak aneh jika pelatih asal Belanda ini menuntut anak asuhnya bisa menunjukkan mental bertanding yang baik agar mampu dipercaya tampil sejak awal pertandingan.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Zalnando yang kemungkinan besar akan menggantikan Ardi Idrus dan Marc Klok.

"Saya masih belum bisa memastikan. Zalnando adalah pemain bertalenta tapi untuk menjalani pertandingan, ia membutuhkan mentalitas bertanding. Ini hal yang masih kami upayakan untuk Zalnando," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Robert, Zalnando punya potensi besarmengisi kekosongan posisi namun masih perlu meningkatkan mentalitas bertandingnya.

Robert tak menampik jika menghadapi Bhayangkara FC merupakan pertandingan yang penting dan penuh tekanan, maka diharapkan seluruh pemain yang tersisa bisa mengatasi tekanan tersebut.

"Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk tampil dan perlu kepastian mereka bisa mengatasi tekanan dan siap tanding dalam setiap laga," tegas Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini