Pelatih Persib Singgung Mental Bertanding, Pengganti Ardi Idrus Bukan Zalnando?

Pelatih Persib Singgung Mental Bertanding, Pengganti Ardi Idrus Bukan Zalnando? Zalnando (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tanpa Ardi Idrus saat melakoni laga perdana di seri kedua atau pekan ketujuh Liga 1 2021 melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 malam nanti.

Ardi terpaksa menepi lantaran akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat Persib bersua PSM Makassar.

Menelisik sosok pengganti Ardi Idrus, nama Zalnando mencuat ke permukaan dan mempunyai peluang besar untuk tampil di laga nanti. Namun menurut pelatih Robert Alberts, pemain pengganti Ardi harus mempunyai mental bertanding.

"Saya masih belum bisa memastikan. Zalnando adalah pemain bertalenta tapi untuk menjalani pertandingan, ia membutuhkan mentalitas bertanding. Ini hal yang masih kami upayakan untuk Zalnando," ucap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Robert, bukan hanya Zalnando yang harus memiliki mental bertanding yang baik, tapi semua pemain Persib. Hal ini bertujuan untuk mengatasi tekanan dalam pertandingan yang dijalani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perlu mengatasi dengan baik tekanan di dalam pertandingan dan menampilkannya secara konsisten, tapi kita lihat saja apakah ia (Zalnando) akan mendapat kesempatan itu atau tidak," ucapnya.

Selain Ardi Idrus, gelandang naturalisasi, Marc Klok terpaksa menjadi penonton pada laga yang disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 20.45 WIB. Sama seperti Ardi, Klok menerima akumulasi kartu kuning saat pertandingan terakhir melawan PSM Makassar.

Beberapa pemain Persib juga absen dalam laga kali ini. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Bayu Fikri, dan Aqil Savik yang memperkuat Indonesia U-23. Sementara I Made Wirawan harus menepi karena akan naik meja operasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini