Dukungan dan Doa untuk Persib dari Tajikistan

Dukungan dan Doa untuk Persib dari Tajikistan Kiper Persib, Aqil Savik. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat dukungan dan doa dari Tajikistan. Kiper muda Aqil Savik memberikan dukungan moril untuk timnya yang akan bermain melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 malam nanti.

Aqil saat ini tengah berada di Tajikistan, salah satu negara di Asia Tengah. Pemain jebolan Diklat Persib ini sedang bertugas bersama Indonesia U-23 untuk melakoni laga di babak kualifikasi Piala Asia 2022.

"Semoga meraih hasil yang diinginkan, tiga poin dalam setiap laga, dan selamat bertanding," ungkap Aqil Savik dikutip dari laman resmi Persib.

Terlepas dari laga Bhayangkara FC vs Persib, Aqil berharap pemanggilannya oleh Indonesia U-23 bisa memberikan manfaat bagi timnya di kemudian hari.

Aqil ingin pengalaman dan ilmu yang didapat saat membela Garuda Muda bisa diaplikasikan saat tampil bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Mudah-mudahan saat saya kembali, membawa pengalaman baru dan bisa membantu PERSIB di laga selanjutnya,” ucapnya.

Selain Aqil, Persib juga menyumbangkan dua pemain lainnya untuk Indonesia U-23. Mereka adalah Bayu Fikri dan Beckham Putra Nugraha.

Ketiga pemain ini dipastikan absen sepanjang seri kedua Liga 1 2021 karena baru akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 dan 30 Oktober mendatang.

Sementara laga terakhir Persib di seri 2 akan berlangsung pada 4 November 2021 melawan Persela Lamongan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini