Pelatih Persib: Kenapa Kamu Main Sepak Bola? Tentu untuk Menang

Pelatih Persib: Kenapa Kamu Main Sepak Bola? Tentu untuk Menang Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak ingin menodai rekor tak terkalahkan hingga pekan keenam, juga memperpanjang catatan imbang di kompetisi Liga 1 2021.

Saat berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Sabtu 16 Oktober 2021 malam nanti, Persib mengusung poin sempurna yang sudah lama tidak diraihnya.

Persib terakhir kali meraih kemenangan saat berjumpa Persita Tangerang, Sabtu 11 September lalu. Itu artinya, Supardi Nasir dkk sudah satu bulan kehilangan poin penuh atau empat pertandingan beruntun di seri pertama.

"Kenapa kamu bermain sepak bola, tentu untuk memenangi pertandingan. Tentu, itu menjadi target kami di setiap pertandingan,” kata pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Target kemenangan yang diusung Persib di laga nanti bisa memuluskan langkahnya untuk kembali merangsek ke papan atas klasemen. Robert mengatakan, Bhayangkara FC menjadi target pertama Persib untuk mengejar puncak klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, pelatih asal Belanda tersebut tak mau jemawa meski anak asuhnya punya rasa percaya diri yang tinggi.

“Kami harus melanjutkan laju positif tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas,” tegas Robert.

Untuk informasi, pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Saat ini Persib menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 10 poin. Supardi Nasir dkk baru meraih dua kemenangan di seri pertama melawan Barito Putera (1-0) dan Persita Tangerang (2-1).

Empat laga sisa di seri pertama berakhir dengan hasil imbang beruntun. Persib ditahan Bali United 2-2, lalu draw melawan Borneo FC 0-0.

Di pertandingan kelima, Persib kembali bermain imbang tanpa gol melawan Persikabo dan laga pamungkas seri 1, Persib harus berbagi angka dengan PSM Makassar setelah bermain imbang 1-1.**

Sementara Bhayangkara FC menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 16 poin hasil dari 5 kali menang dan 1 kali seri. Baik Persib dan Bhayangkara FC belum pernah sekalipun menderita kekalahan di Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini