Persib Dianggap Tak Istimewa, Hal Ini yang Dilakukan Pelatih Bhayangkara FC

Persib Dianggap Tak Istimewa, Hal Ini yang Dilakukan Pelatih Bhayangkara FC Bhayangkara FC (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC siap menjamu Persib Bandung malam ini pada laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster nampaknya tak mau ambil pusing dengan nama besar Persib Bandung.

Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini beranggapan bahwa semua lawan yang akan dihadapi anak asuhnya sama kualitasnya.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Bhayangkara FC di bawah asuhan Paul Munster saat akan menghadapi Persib Bandung.

Paul Munster mempersiapkan tim asuhannya sama seperti menghadapi pertandingan-pertandingan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Melawan siapapun, bukan hanya menghadapi Persib, di masa persiapan kami tetap mempunyai rutinitas yang sama untuk persiapan menjelang pertandingan," jelas Paul seperti dikutip dari Bola.com.

Bhayangkara FC diuntungkan dengan kepercayaan yang tinggi setelah menuai lima kemenangan dan satu kali hasil imbang yang membuat tim berjuluk The Guardian berada di puncak klasemen dengan 16 poin.

Paul Munster tak menampik jika anak asuhnya mempunyai mentalitas bertanding yang tinggi dan diperlihatkan saat sesi latihan.

Hal inilah yang sangat dijaga oleh Paul Munster untuk menghadapi Persib Bandung sehingga anak asuhnya tak banyak diberi waktu libur.

"Mereka langsung latihan dengan intensitas dan juga mentalitas yang sama agar mampu menjaga konsistensi," tegas Paul.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini