King Eze Bakal Diredam, Begini Tekad Nick Kuipers yang Mengakui Ketajaman Rivalnya

King Eze Bakal Diredam, Begini Tekad  Nick Kuipers yang Mengakui Ketajaman Rivalnya Nick Kuipers (Persib Official)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC siap menjamu Persib Bandung pada pertandingan perdana seri kedua Liga 1 2021 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Salah satu striker yang dimiliki Bhayangkara FC adalah mantan pemain Persib, Ezechiel Ndouassel yang sempat menjadi idola bobotoh.

Saat ini Ezechiel Ndouassel yang dijuluki King Eze sudah mengemas 6 gol dan tercatat sebagai top skor Liga 1 2021.

Tak ayal hal ini membuat bek Persib Bandung, Nick Kuipers begitu mewaspadai pergerakan King Eze di daerah pertahanan Persib.

Walau begitu Nick Kuipers secara pribadi mengakui kemampuan striker Bhayangkara FC karena banyak mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini,” ujar Kuipers seperti dikutip dari Tribunnews.

Namun kini King Eze berada dalam posisi saling berhadapan dengan Kuipers yang tidak sudi gawang Persib kebobolan.

Kuipers mengaku akan menghentikan serangan dari Ezechiel, bahkan pemain berdarah Belanda berjanji kepada bobotoh untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya menahan lini belakang Persib Bandung.

"Ini menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami. Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya,” ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini